Bertepatan dengan kegiatan cukur rambut rutin tiap bulan, Bosowa School Makassar bekerja sama dengan Nara Foundation dan Jaxs Barbershop mengadakan kegiatan "Cukur Amal" untuk membantu pengobatan anak dengan penyakit bocor jantung (01/02/19).

Kegiatan ini diawali dengan sosialisasi yang dibawakan oleh Jay dari Nara Foundation yang menceritakan awal mula kegiatan cukur amal dari insiatif Nara Foundation yang ingin membantu biaya operasi seorang bayi asal Bandung berumur 11 bulan yang harus berjuang untuk sembuh dari penyakit bocor jantung. Oleh karena itu, Nara Foundation dan Jaxs Barbershop melakukan kunjungan ke berbagai sekolah di Makassar, salah satunya Bosowa School.

Begitu cukur amal dimulai siswa dengan antusias segera mengambil nomor antrian. Bukan hanya siswa, namun para guru pun juga ikut melakukan kegiatan cukur amal ini. Terdiri dari 3 tukang cukur berpengalaman dari Jaxs Barbershop berhasil mencukur sekitar 40 orang dalam waktu 4 jam.

Subhan Syam sebagai penanggung jawab kesiswaan di Bosowa School Makassar mengatakan bahwa “Melalui kegiatan sosial seperti ini sangat baik untuk membangun rasa peduli dalam diri anak sejak dini untuk membantu saudara-saudara mereka yang membutuhkan”

Cukur amal ini tanpa dikenakan tarif melainkan bayar seikhlasnya. Hasil dari kegiatan sosial ini akan diberikan kepada Arsyilla Naila Putri untuk biaya pengobatannya.  

Bagikan

Komentar

Komentar

Tinggalkan Komentar anda